Di Indonesia kita mengenal begitu banyak produsen baju kaos dengan berbagai merek yang cukup melegenda. Masing-masing merek kaos tersebut memiliki keunikan, ciri khas dan keunggulan tersendiri. Ada yang unggul dari sisi desainnya, kualitas bahannya dan ada juga yang unggul dari sisi harga. Semua pasti memiliki target pasar tersendiri. Kelebihan-kelebihan tersebutlah yang membuat merek mereka tetap berkibar dan diminati oleh konsumennya di berbagai daerah.
Kaos C59
Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan merek kaos satu ini bukan? C59 adalah merek baju kaos yang cukup populer dari kota kembang, Bandung. Baju kaos merek ini cukup digemari oleh berbagai kalangan. Desainnya yang modern dan selalu up to date, membuat merek ini selalu menjadi pilihan bagi para penggemar fashion berbahan dasar kaos.
Berbicara tentang kaos C59, tidak bisa lepas dari sosok perintis usaha kaos ini. Kaos merek C59 sudah mulai dikenal semenjak tahun 80-an. Adapun sosok perintisnya adalah Marius Widyarto atau lebih akrab dipanggil dengan Wiwied.
Merek C59 diambil dari singkatan alamat rumahnya. Karena Wiwied memulai usaha pembuatan kaos ini dari rumah mungilnya di Gang Caladi 59. Jadi, C59 merupakan singkatan dari Caladi 59. Tidak disangka C59 menjadi branding yang sangat bagus untuk usaha baju kaos yang dirintisnya. Usaha ini kemudian terus berkembang dan merek C59 semakin lekat dengan para pecinta baju kaos.
Usaha kaos C59 yang dinakhodai oleh Wiwed terus berkembang. Permintaan pasar dari tahun ke tahun terus meningkat. Sehingga, Wiwed merasa perlu meningkatkan skala produksi tanpa mengabaikan kualitas tentunya. Sekarang, kaos C59 sudah memiliki pabrik tersendiri di tanah seluas 4000 meter persegi di daerah Cigadung Jawa Barat.
Apa keunggulan dari kaos C59?
Kaos C59 sudah sangat populer di kalangan para pecinta kaos di tanah air. Beberapa keunggulan yang dimilikinya menjadikan merek kaos ini menjadi pilihan favorit. Dua keunggulan utama yang dimiliki oleh kaos C59 ini, yaitu:
- Desain kaos yang selalu unik, keren dan up to date
Wiwied mengakui bahwa kekuatan branding C59 terletak pada penggalian ide desain kaos yang tidak pernah berhenti. Wiwied menjadikan kreativitas dan penggalian ide yang tiada henti sebagai nyawa dari perjalanan bisnis kaosnya. Industri kaos sebagaimana industri fashion lainnya sangat cepat berganti tren. Anda bisa melihat bagaimana model dan desain fashion bisa berganti dengan cepat hanya dengan hitungan hari saja. Oleh karena itu, riset desain sangat penting dalam industri kaos fashion.
Kekayaan desain dan terdepan dalam tren, inilah yang menjadi keunggulan kaos C59. - Kualitas kaos yang mumpuni
Tidak hanya unggul dalam hal desain dan mode, kaos C59 juga sangat memperhatikan kualitas bahan kaos yang digunakan. Coba Anda perhatikan bahan-bahan kaos C59. Rata-rata mereka menggunakan bahan-bahan berkualitas dan tebal.
Demikian sekilas informasi tentang merek kaos C59. Pada tulisan selanjutnya kita akan membahas tentang merek baju kaos populer dan melegenda made in Indonesia lainnya.
Oleh: Neti Suriana
Sumber: www.kaospolosbandung.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar