Recomended Website

http://kaosgrosiran.net

Rabu, 27 Agustus 2014

COWBOY THEME T-SHIRT

Salah satu budaya khas Amerika adalah koboi. Budaya koboi tersebut pun diangkat menjadi film, ikon produk, atau pun cerita komik. Sangat banyak film ataupun ikon produk yang menggunakan tema koboi. Budaya koboi memang tidak dipisahkan dari kesan westernisme, kehidupan liar, kekuasaan, dan kejantanan. Tema koboi pun dapat menjadi desain kaos yang atraktif. Desain kaos bertema koboi terlihat sangat macho. Jika anda memiliki hobi menonton film-film koboi atau membaca cerita-cerita koboi maka tidak ada salahnya apabila anda memakai kaos dengan tema desain tersebut. Anda pun akan merasakan menjadi koboi yang sesungguhnya. Jika anda tertarik memakai kaos dengan tema desain khas koboi, maka berikut ini adalah cara memilih kaos bertema koboi.

Pilihlah desain dengan ikon-ikon khas koboi

Ada banyak kaos bertema koboi beredar di pasaran. Namun belum tentu kaos tersebut terlihat memiliki kesan kehidupan koboi yang sesungguhnya. Misalnya desain orang Amerika bertopi koboi sedang menaiki motor Harley Davidson atau tengkorak bertopi koboi. Desain tersebut memang terlihat sangat koboi tetapi tidak memiliki kesan kehidupan koboi yang sesungguhnya. Agar kaos terlihat memiliki kehidupan koboi yang sesungguhnya, maka pilihlah desain kaos yang menggunakan ikon-ikon khas koboi misalnya kuda, topi koboi, bintang sherif, atau pun senjata revolver yang merupakan senjata khas koboi. Dengan demikian, kaos terlihat memiliki kesan kehidupan koboi yang sesungguhnya. Gambar berikut ini adalah contoh kaos yang memancarkan kesan kehidupan koboi yang sesungguhnya.



Pilihlah warna coklat gelap sebagai warna yang dominan

Salah satu ciri khas kehidupan koboi adalah kehidupan liar. Untuk menambahkan kesan liar, maka pilihlah kaos dengan warna coklat yang dominan baik sebagai warna desain atau pun warna kaos. Warna coklat gelap merupakan warna dapat yang memberikan kesan liar. Semakin dominan warna coklat gelap, maka kaos pun akan terkesan semakin liar yang merupakan ciri kehidupan koboi. Gambar berikut ini adalah contohnya .



Pilihlah desain tipografi bertema koboi

Jika anda senang dengan desain ukiran huruf atau kata, maka pilihlah desain tipografi yang bertema koboi. Pada umumnya desain tipografi bertema koboi berupa desain tipografi yang terlihat berani dan tegas. Salah satu bentuk desain tipografi bertema koboi adalah desain tipografi yang bermotif bintang sherif. Perpaduan desain tipografi bertema koboi dengan desain ikon-ikon khas koboi semakin memberikan kesan kehidupan koboi yang sesungguhnya. Gambar berikut ini adalah contohnya.



Kesimpulan

Budaya koboi merupakan salah satu budaya khas Amerika. Desain kaos pun dapat bertema kehidupan koboi. Tulisan ini menjelaskan beberapa cara memilih kaos bertema desain koboi agar memancarkan kesan kehidupan koboi yang sesungguhnya. Jika anda tertarik dengan desain kaos bertema khas koboi, anda pun membuat desain sendiri dengan cara-cara yang sudah dijelaskan di tulisan ini.

Oleh : Rahadian
Sumber gambar :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar