Recomended Website

http://kaosgrosiran.net

Senin, 25 Agustus 2014

Tampil Modis Dengan Kaos Polo Tanpa Lengan

Kaos berkerah, atau biasa disebut kaos polo, merupakan salah satu jenis kaos yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Kaos ini sangat identik dengan kesan semi formal. Berbeda dengan kaos polo berlengan, kaos polo tanpa lengan terlihat lebih modis. Agar penampilan anda terlihat modis, maka anda dapat memakai kaos polo tanpa lengan. Selain itu dengan memakai kaos berkerah tanpa lengan, penampilan anda tidak hanya terlihat lebih modis tetapi juga terlihat lebih enerjik, sporty, dan lebih dinamis. Kaos polo tanpa lengan sangat cocok digunakan oleh kaum wanita. Namun, bisa digunakan juga oleh kaum pria. Gambar berikut ini adalah beberapa contoh kaos polo tanpa lengan.



Jika anda tertarik menggunakan kaos tersebut, berikut ini adalah beberapa gaya yang dapat anda pilih.

Gaya Macho

Jika anda termasuk pria atau wanita yang memiliki karakter macho, maka anda dapat memilih gaya ini. Warna hitam merupakan warna yang melambangkan sifat maskulinitas dan kejantanan. Anda tidak terlihat macho, tetapi juga terlihat sangat modis, dinamis, dan enerjik. Gambar berikut ini adalah contohnya:



Gaya Beauty

Sudah menjadi kebutuhan wanita, bahwa setiap wanita tentunya ingin berpenampilan cantik dan anggun. Jika anda sebagai seorang wanita ingin penampilan anda terlihat lebih anggun dan modis, maka pilihlah kaos dengan warna-warna terang atau warna-warna pastel. Warna pastel merupakan warna yang hampir mendekati warna putih. Perpaduan bentuk kaos dengan warna-warna tersebut menghasilkan kesan modis dan kesan anggun yang kuat. Penampilan anda pun terlihat sangat anggun dan modis. Sangat cocok apabila gaya ini dipadukan dengan aksesori wanita atau perhiasan misalnya kalung, gelang, atau anting. Gambar berikut ini adalah contohnya:



Gaya Sporty

Agar kaos memancarkan kesan sporty yang kuat, pilihlah desain stripping dengan variasi warna-warna gelap. Atau anda dapat memilih desain striping berupa blok-blok berwarna gelap. Perpaduan warna-warna gelap desain striping dengan bentuk kaos akan menghasilkan kesan sporty yang kuat. Gambar berikut ini adalah contohnya:



Gaya yang memancarkan kepribadian dan karakter anda

Kepribadian dan karakter seseorang dapat dilihat dari bagaimana seseorang tersebut memilih warna. Agar kaos memancarkan kepribadian dan karakter anda, maka pilihlah kaos tersebut dengan warna-warna yang anda suka. Selain kaos terlihat modis, kaos pun memancarkan kepribadian dan karakter anda. Misalnya jika anda termasuk orang yang memiliki kepribadian ceria, maka anda dapat memilih warna kuning dan warna merah. Warna kuning dan warna merah merupakan warna yang dapat melambangkan keceriaan.

Kesimpulan

Kaos berkerah atau kaos polo merupakan kaos populer di kalangan masyarakat. Agar kaos terlihat lebih modis, anda dapat menggunakan kaos berkerah tanpa lengan. Tulisan ini menjelaskan beberapa gaya menggunakan kaos berkerah tanpa lengan.

Oleh : Rahadian
Sumber gambar :
http://golfingladyonline.co.uk/image/cache/data/Daily%20Sports/443-108-336-428x522.jpg
http://www.expressgolf.co.uk/content/products/l/2/1795.jpg
http://slimages.macys.com/is/image/MCY/products/7/optimized/1997657_fpx.tif?$filterlrg$&wid=370
https://sp3.yimg.com/ib/th?id=HN.608038632013824099&pid=15.1&P=0
https://sp2.yimg.com/ib/th?id=HN.608043296345755110&pid=15.1&P=0
http://www.mrsmitchells.net/High%20Fashion%20Update_files/mens-sleeveless-shirts-MIU-MIU-Sleeveless-shirt-at-YOOX.jpg
http://ecx.images-amazon.com/images/I/41Dy2x%2B7MJL._SY300_.jpg
http://www.superfineusa.com/Polo%20shirts/Ladies_sleeveless_pique_polo.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar