Recomended Website

http://kaosgrosiran.net

Kamis, 30 Oktober 2014

Kaos Bergaya Zombie

Apakah anda tahu Zombie? Saat ini banyak sekali film, karakter, atau game yang bertema makhluk horor tersebut. Misalnya game Resident Evil di mana game tersebut penuh dengan nuansa khas Zombie, atau Film The Walking Dead yang merupakan salah satu film zombie terbaik.

Zombie merupakan karakter fiksi horor. Makhluk tersebut berwujud mayat hidup yang mencari mangsa manusia. Manusia yang terinfeksi oleh gigitan makhluk horor tersebut akan berubah wujud menjadi Zombie.

Desain kaos pun dapat bertema makhluk Zombie. Berikut ini adalah beberapa tips praktis memilih kaos dengan tema makhluk horor tersebut.

Memilih kaos bertema Zombie dengan kesan horor dan angker

Warna hitam bermakna kegelapan dan kengerian. Kaos warna tersebut sangat cocok dipadukan dengan desain makhluk Zombie karena menghasilkan kesan horor dan angker, sesuai dengan karakter makhluk horor tersebut.

Pilihlah desain bertema Zombie yang anda sukai, misalnya tipografi khas Zombie, muka Zombie, Zombie sedang berjalan, Zombie sedang memangsa, dan sebagainya.

Kaos Zombie bertema horror dan angker sangat cocok digunakan oleh para pecinta horror atau yang menyukai karakter Zombie. Gambar-gambar berikut ini adalah contohnya



Memilih Kaos bertema Zombie dengan kesan Artistik

Jika anda menginginkan kaos bertema Zombie dengan kesan artistik, maka pilihlah desain makhluk Zombie dalam bentuk sketsa, karikatur, ilustrasi, dan sebagainya. Pilihlah kaos berwarna putih. Perpaduan kaos warna putih dengan desain makhluk Zombie tersebut menghasilkan kesan horor dan artistik.

Kaos Zombie artistik sangat cocok bagi pecinta seni sekaligus juga pecinta karakter horor.

Gambar berikut ini adalah contohnya.



Memilih kaos Zombie bergaya cute dan fun

Jika anda senang dengan karakter-karakter yang berkesan cute dan fun misalnya Donald Duck atau Mickey Mouse, maka anda pun dapat memilih desain makhluk Zombie dengan kesan tersebut.

Pilihlah desain makhluk Zombie dengan banyak warna-warni dan kaos berwarna terang selain putih. Semakin terang warna kaos akan menambah kesan cute dan fun. Warna-warni desain makhluk horor tersebut yang dipadukan dengan warna kaos tersebut akan menghasilkan kesan cute dan fun yang kuat.

Gambar berikut ini adalah contohnya



Memilih kaos dengan karakter khas Zombie

Karakter Zombie memang sangat khas. Misalnya, muka berlumuran darah yang rusak dan retak. Karakter tersebut bisa diterapkan menjadi desain kaos. Anda akan bergaya seperti layaknya Zombie.

Gambar berikut ini adalah contohnya



Kesimpulan

Zombie adalah salah satu makhluk horor fiksi yang memiliki karakter yang khas. Desain kaos dapat bertema makhluk Zombie. Apabila anda senang dengan karakter Zombie atau kaos bertema horor, anda dapat memakai kaos dengan tema makhluk horor tersebut. Selamat bergaya dengan kaos Zombie...

Oleh : Rahadian
Sumber gambar :
http://ecx.images-amazon.com/images/I/71MZ1CBh%2BKL._UL1500_.jpg
https://d3eum8lucccgeh.cloudfront.net/designs/2460/zombieblack.jpg
http://cdn3.volusion.com/pknts.wphkk/v/vspfiles/photos/ZOMBIE001-1.jpg?1412317464
https://img0.etsystatic.com/004/0/5411473/il_fullxfull.352301616_jqt3.jpg
http://generic.pixmac.com/4/cute-green-cartoon-zombie-cute-illustration-87933770.jpg
http://cdn.rockabilia.com/media/catalog/product/cache/1/image/300x/9df78eab33525d08d6e5fb8d27136e95/TSHIRT/138724F.JPG
http://imagecdn-3.findnsave.com/210/2253703-420
http://shutupandtakemymoney.com/wp-content/uploads/2013/10/Zombie-shirt.jpg
http://www.zombierescuestation.com/media/catalog/product/cache/7/thumbnail/200x/17f82f742ffe127f42dca9de82fb58b1/z/o/zombie-torso-full.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar