Recomended Website

http://kaosgrosiran.net

Senin, 13 Oktober 2014

Kaos dengan keindahan warna-warni pelangi

Pelangi merupakan tatanan spektrum warna-warni. Tatanan spektrum warna-warna pelangi terlihat begitu sempurna, cantik, dan indah. Pelangi pun sangat identik dengan keindahan. Pelangi-pelangi, alangkah indahmu.

Desain kaos pun dapat berkonsep pelangi. Sudah tentu kaos yang berdesain warna-warni pelangi terlihat sangat indah dan menawan. Jika anda senang dengan keindahan warna-warni pelangi dan ingin kaos dengan desain keindahan, maka anda dapat memakai kaos dengan desain warna-warna pelangi.

Banyak sekali kaos dengan ragam desain pelangi tersedia di pasaran. Namun, belum tentu kaos dengan desain pelangi akan memancarkan kesan pelangi yang indah. Berikut ini adalah beberapa cara memilih kaos bertema pelangi.

Pilihlah warna kaos dan desain kaos dengan warna-warna yang cerah.

Pelangi merupakan simbol keindahan. Oleh karena itu pilihlah kaos dengan warna-warna terang baik warna di bagian kaos maupun warna desain grafis kaos tersebut. Warna terang merupakan simbol keindahan.

Kedua gambar di atas merupakan contoh kaos berkonsep pelangi yang memancarkan kesan pelangi yang sangat indah. Gambar pertama di atas dan gambar kedua di atas merupakan contoh desain pelangi dengan warna-warna pelangi yang cerah. Kaos pun terlihat memancarkan kesan pelangi indah yang kuat dengan warna-warna cerah.

Hindari warna-warna gelap di bagian desain kaos dan bagian warna kaos karena akan merusak kesan keindahan desain warna-warna pelangi

Gambar berikut ini adalah contoh kaos dengan desain bertema warna-warni pelangi yang sangat indah.

 

Pilihlah desain warna-warni di bagian-bagian tertentu kaos

Agar kaos terlihat lebih dinamis, maka pilihlah desain warna-warni di bagian-bagian tertentu. Misalnya desain warna-warni di bagian lengan atau di bagian kerah. Selain kaos terlihat indah, kaos pun terlihat lebih dinamis.

Gambar berikut ini adalah contohnya.



Pilihlah pola warna-warni yang unik

Selain warna-warna pelangi dapat dibuat menjadi desain striping seperti contoh di atas, pola warna-warna pelangi dapat dibuat menjadi pola warna-warni yang unik. Misalnya pola warna-warni gradasi atau pola melingkar. Sudah tentu, komposisi warna di desain tersebut haruslah warna-warna terang.

Untuk menambah kesan keindahan maka pilihlah pola warna-warna yang unik. Gambar berikut ini adalah contohnya



Desain grafis kaos bertema pelangi

Selain warna-warni pelangi dapat dibuat desain warna-warni striping dan pola warna seperti contoh di atas, warna-warni pelangi dapat digunakan sebagai warna desain grafis. Pilihlah objek desain grafis yang berhubungan dengan keindahan misalnya bintang atau bunga.

Gambar berikut ini adalah contohnya



Kesimpulan

Pelangi merupakan simbol keindahan. Kaos dengan desain warna-warna pelangi memberikan kesan indah yang sangat kuat. Tidak semua kaos dengan desain khas warna-warna pelangi memberikan kesan pelangi yang indah. Tulisan ini menjelaskan memilih kaos dengan warna-warna pelangi yang memberikan kesan pelangi yang indah.

Oleh : Rahadian
Sumber gambar :
https://img0.etsystatic.com/010/0/5543772/il_570xN.455768242_i0ww.jpg
http://houseoffraser.scene7.com/is/image/HOF/I_138739773_00_20100706?resmode=sharp
http://images.asos-media.com/inv/y/71/724/899797/multi/image1xl.jpg
http://www.polyvore.com/cgi/img-thing?.out=jpg&size=l&tid=3477443
http://www.polyvore.com/cgi/img-thing?.out=jpg&size=l&tid=84560706

Gambar hasil karya desain penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar